Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:30:03+07:00
Bagian putik yang panjang, disebut: tangkai putik, sedangkan Bagian ujung putik disebut: kepala putik.
2 4 2
2014-09-12T20:38:03+07:00
Bakal buah (ovarium),yaitu bagian putik yang lazimnya kelihatan membesar dan duduk pada dasar bunga. Tangkai kepala putik (stylus),bagian putik yang sempit dan terdapat diatas bakal buah,biasanya berbentuk benang. Kepala putik (stigma), ialah putik yang paling atas,terletak pada ujung tangkai kepala putik.
1 4 1