Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:29:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna asmaul husna nama baik allah......

please jawaban tercerdasnya....
4 4 4
karena dengan menyebut asmaul husna berarti kita sdah memuji kemahasempurnaan allah swt
2014-09-12T20:29:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena doa yg didengar dan InsyaAllah dikabulakan ialah doa yg menyebut asma-asma Allah
7 4 7
karena dengan menyebut asmaul husna berarti kita sudah memuji kemaha sempurnaan Allah SWT.