Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:34:13+07:00
Harus islam,laki-laki,di laksanakan lebih dr 2 orang,berakal,baliq
1 5 1
2014-03-03T17:34:54+07:00
 usahakn bersih dari hadats kecil dan bsar,, serta usahakn shlat tahiyatul masjid karena di anjurkan Rasulullah,,untuk shalatya hanya 2 rakaat dan seperti  shalat subuh cara shlatnya

terima kasih,,jika ada yg kurang pnjlsnnya silhkn bertanya lagi
1 5 1