Dalam kehidupan bermasyarakat kita hendaknya menjunjung tinggi harkat dan martabat orang lain. hal ini sejalan dengan pelaksanaan pancasila tepatnya sila ke ?
A. 1
B.2
C.3
D.4

2
b.2 yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:23:11+07:00
B. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab
3 3 3
2014-09-12T20:26:48+07:00
B. 2 kalau tidak salah, *maaf ya kalau salah:(
2 3 2