Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:22:08+07:00
Can you make me happy=bisakah kamu membuatku senang
may i needs a pencil because my pencil in house=Aku butuh pensil soalnya pensil aku di rumah
you are a beautiful girl=kamu adalah seorang gadis yang cantik
2 3 2
2014-09-12T20:22:40+07:00
Yang pertama artinya = bisakah kamu membuat aku senang?
yang kedua = aku butuh sebuah pensil karena pensilku
_____ ( house itu kan rumah :E> )
yang ketiga = kamu adalah perempuan yang cantik
maksud saya pensilnya ada di rumah ( maaf salah yaa )