Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:21:05+07:00
What
when
who
where
why
how
cranya dengan membuat pertanyaan yg dilengkapi oleh 5w+1h
membuat kalimat yg bnar bgmna? klo sdh ada 5w +1h nya?
1. apa.....? 2. siapa.....? 3.kapan......? 4.dimana......? 5.mengapa.....? 6. bgimana....? titik2nya diisi kalimatmu sendiri yg jawabannya terdapat dalam pargraf
2014-09-12T20:25:35+07:00
Di rumah pak RT,ibu dina sedang menanyakan anak nya yang hilang pada jam 12 siang,anak ibu dina hilang karena saat dia bermain dia di culik oleh penculik anak yang tidak tahu alasannya untuk apa penculik itu menculik anak ibu dina,padahal anak ibu dina tersebut sudah meminta tolong tetapi tidak ada satu pun warga yang mendengar teriakannya itu,da ibu dina pun menangis tersedu sedu,dan akhirnya setelah beberapa hari kemudian anak ibu dina kembali pulang dengan selamat karena berhasil lolos dari penculik anak tersebut.