Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:20:11+07:00
Bobby : iya, tepat sekali! Kita memberi batas peserta hanya boleh siswa-siswi dan keluarganya. Jika kali ini bazzar kita sukses,kita bisa melebarkan batas peserta
1 5 1
2014-09-12T20:21:42+07:00
Bobby : ya, persis ! kami membatasi peserta kpda pra siswa dan keluarga mreka sja.jika kita melakukan bazar berhasil kali ini, kita dpat memperluas peserta

1 4 1