Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:19:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi vagina adalah :
1. Memberikan jalan airan darah haid                                                                2. Aktivitas seks atau sebagai jalan masuknya penis.

Sebagai jalan untuk melahirkan bayi secara normal
ya betul
2014-09-12T20:21:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberikan jalan aliran darah haid 2.aktivitas seks atau sebagai tempat jalan masuk nya penis
2 3 2