Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:18:57+07:00
Karya seni yaitu merupakan suatu wujud ekspresi yang bernilai dan dapat dirasakan secara visual maupun audio yang dapat menciptakan seseorang yang melihat maupun mendengarnya merasa terkagum dengan karya seni tersebut sehingga karya seni dapat dikatakan wujud ekspresi yang dapat menghipnotis orang yang mengaguminya.
1 5 1
2014-09-12T20:19:16+07:00
Karya merupakan hasil ,sedangkan seni merupakan indah/keindahan .Berarti karya seni merupakan hasil suatu kenindahan.