Jawabanmu

2014-03-03T17:26:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemajuan di bidang iptek,teknologi,pariwisata serta pertahan yg di milikinya yang sngat membantu dlm upaya menjadikan negara yg hebat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:27:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Dapat menyejahterakan warganya.
2. Dapat menanggulangi masalah politik sehingga menjadi anti-korupsi.
3. Kemajuan teknologi yang pesat.
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)