1. siapakah yang boleh jadi khatib?
2. sebutkan larangan salat khotib sedang berkhotbah?

2
1.orang yg memiliki penegetahuan agama yg lebih ,menjadi orang yg patut di teldani 2.tdk boleh berbicara kotor, dan berbicara sembarangan

Jawabanmu

2014-03-03T17:21:15+07:00
Yang memiliki ilmu,laki laki,
terlihat sedih,senang
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:22:43+07:00
Orang yg telah memiliki ilmu lebih dan di antara orng lain srta laki2
mengumpat berbicara kotor,buang angin



terima kasih
itu no1 kan
no2
itu sudah no 1 dn 2 ap masih kurng,,terima kasih ats jwbn terbaiknya
untk no 1 di ats no 2 d bawah