Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:11:23+07:00
Barisan fibonacci adalah barisan angka khusus yang dibuat oleh fibonacci dengan menulis dua angka awal yang dijumlahkan. Kemudian angka kedua dijumlahkan dengan hasil penjumlahan sebelumnya hingga membentuk barisan angka.
Deret fibonacci bisa dipakai sebagai trik sulap,dengan cara yang sama yaitu membuat barisan hingga diperoleh 10 angka.Jika semua angka itu dijumlahkan hasilnya sama dengan angka ketujuh barisan itu yang dikalikan sebelas. Contoh/:
pilih dua buah angka(misal 6 n 3)
dijumlahkan menjadi 9
jumlahkan angka kedua(3) dgn angka sebelumnya(9)=12
jumlahkan lagi dua angka paling akhir(9+12=21)
teruskan hal yang sama(12+21=33)
lalu 21+33=54
lalu 33+54=87
lalu 54+87=141
lalu 87+141=228
terakhit suruh teman anda menjumlahkan semua angka tersebut dengan cepat
(6+3+9+12+21+33+54+87+141+228+369+597)
anda bisa menghitungnya dengan cepat dengan mengalikan angka ke7(54) dengan sebelas (54x11=594)

2 4 2
2014-09-12T20:16:09+07:00
Bilangan fibonacci adalah barisan yang didefinisikan secara rekursif :
       0                       Jika n = 0
f(n) 1                       Jika n = 1 
       f (n-1) + f (n-2)  
Barisan ini dimulai dari 0 dan 1.

1 3 1