Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:10:27+07:00
Keuntungan:jika terjadi letusan materialnya bisa digunakan ssebagai bahan bangunan,jika terjadi letusan abu vulkaniknya dapat menyuburkan tanah,bisa mejadi objek wisata dan menambah devisa negara
kerugian:saat terjadi letusan memakan banyak korban jiwa,jiak terjadi letusan mengalami kerusakan di beberapa daerah
Terimakasihh>>>>
makasih ini sangat membantu
2014-09-12T20:13:16+07:00
Keuntungan : Abu vulkanisnya menyuburkan tanah, menyemburkan pasir, kerikil, dan bahan bangunan lainnya,
Kerugian : saat meletus mengeluarkan lava pijar yang sangat berbahaya, Abu vulkanisnya mengganggu penerbangan dan membuat mati tanaman