Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:10:50+07:00
Diagram yg menggambarkan sesuatu untuk memudahkan suatu himpunan..
1 5 1
2014-09-12T20:12:14+07:00
Diagram yang menunjukkan semua kemungkinan hubungan logika dan hipotesis diantara sekelompok (set/himpunan/grup) benda/objek
Diagram Venn pertama kali diketemukan oleh John Venn, seorang ahli matematika dari Inggris yang hidup pada tahun 1834–1923. Dalam diagram Venn, himpunan semesta dinyatakan dengan daerah persegi panjang, sedangkan himpunan lain dalam semesta pembicaraan dinyatakan dengan kurva mulus tertutup sederhana dan noktah-noktah untuk menyatakan anggotanya.
thaks semuanya