Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:07:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gametnya AaBbCc terdiri dari 3 gen heterozigot yang berbeda jadi masukan rumus 2^n
maka nilai gametnya 2^3 = 8
Itu cara pelajaran SMA ya kak? baru tau saya ada rumus begituan. kalo tanda ^ itu apa ya?._. sebelumnya terimakasih ya :)
2014-03-03T17:09:38+07:00
Itu terjadi karena setiap makhlukhidup memiliki gen yang membawa sifat makhluk hidup. sedangkan di beberapa keturunan setelah beberapa kali akan mengalami masa ulang atau misalnya dua mawar yang berkembang di beberapa kejadian tidak akan semua warna merah karena keturunan yang dihasilkan. Aa itu bisa terjadi jika perkawinan satu famili tetapi berbeda speciessemoga membantu