Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:17:20+07:00
1) keberanian adalah suatu sikap untuk berbuat sesuatu dengan tidak terlalu merisaukan hal-hal buruk.
2) rela berkorban adalah sikap yang mencerminkan adanya kesediaan memberikan  sesuatu yang dimiliki untuk orang lain walaupun akan memberikan penderitaan bagi diri sendiri.
3) membela keadilan maksudnya tidak memihak kepada sesuatu yang telah diketahui salah demi uang (sogok-menyogok), dan lain-lain.
4)
12 4 12
2014-09-12T20:19:37+07:00
Arti dari sikap Kepahlawanan adalah Cinta Tanah air

4 4 4