Jawabanmu

2014-09-12T20:03:36+07:00
Tempat yang strategis , mudah dilalui oleh jalur perdagangan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:12:20+07:00
1. letak Indonesia yg berada diantara 2 benua yaiyu Asia dan Australia membuat Indonesia bisa menjalin hubungan baik dgn negara2 dikedua benua itu.
2.Kawasan Indonesia yg terdiri dari banyak pulau membuat Indonesia kaya akan budaya, karena terdiri dari berbagai suku bangsa, bahasa, dll.
3. Laut yg luas dan garis pantai yg pajang membuat Indonesia menyimpan hasil laut seperti ikan, karang, serta bahan tambang seperti minyak bumi. Hal itu dpt menambah pendapatan Negara.
4.Letaknya yg berada di kawasan tropis membuat Indonesia kaya akan hasil hutan, berbagai jenis tanaman, dan berbagai jenis hewan
1 5 1