Jawabanmu

  • TEF
  • Terpelajar
2014-09-12T20:00:44+07:00
Makanan kesukaannnya woertel, mempunyai telinga yg panjang, suka meloncat, mempunyai bulu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:02:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelinci adalah hewan yang bisa dikatakan sangat lucu. dia mempunyai bulu yang lembut, mempunyai dua daun telinga yang panjang, mempunyai gigi yang sangat lucu. dia berjalan dengan cara melompat-lompat. kelinci sangat lah mirip dengan kangguru.
1 5 1