Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:00:01+07:00
Tulang yang melindungi organ dalam dada seperti jantung, paru-paru, hati 
2 5 2
2014-09-12T20:02:16+07:00
Tulang dada termasuk tulang pipih,terletak di tengah dada sebagai tempat melekat tulang rusuk,fungsinya untuk melindungi organ" penting seperi paru-pari dss (sama seperti tulang rusuk.
tulang dada adalah tulang yang melindungi organ dalam dada seperti jantung, paru-paru, hati.Tulang dada terletak di tengah dada.Fungsinya untuk melindungi organ" penting.