Paman Gono memiliki ladang salak pondo yang sudang ditanam mulai ia berumur 15 tahun.Produksi salknya selalu meningkat setiap tahun,pada tahun pertama,ladang tersebut menghasilkan 1 ton buah,tahun kedua,2 ton.Begitu seterusnya setiap tahun.Dapatkah kamu menemukan produksi salak paman Gono 3 tahun ke 50?\

ini soal trakhir..mhon dijawab dengan cepat ya:)

2

Jawabanmu

2014-09-12T20:03:23+07:00
Pak gono tetanggaku cung di kmpung :v
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:10:15+07:00
Pada tahun ke 50 jumlahnya 1275 ton

1 5 1