Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:57:54+07:00
Keuntungan Letak Dan Posisi Geografis Indonesia 
Posisi dan letak goegrafis Indonesia menyebabkan Indonesia mempunyai karakteristik khas dan juga menguntuntungkan sebagai berikut : 

1. Indonesia dialalui jalur perdagangan internasional 

2. Indonesia memiliki iklim tropika. Kondisi iklim di dunia dpengaruhi oleh garis lintang. Berdasarkan garis lintang, Supandan Rubner membagi iklim menjadi tujuh wilayah. 

3. Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam. 

4. Adanya pembagian tiga daerah waktu di Indonesia 

5. Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia 

6. Keragaman jenis tanah di Indonesia
1 5 1
2014-09-12T20:01:39+07:00
1. Indonesia yang terletak di antara 2 samudra dan 2 benua, yang memungkinkan Indonesia menjadi titik lalu lintas dunia, udara maupun laut.
2. Indonesia menjadi titik persilangan antar negara yang sedang berkembang, terutama perdagangan negara berkembang dan sedang berkembang