Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:01:21+07:00
- Jerman harus membayar kerugian perang 
- Jerman dibagi dalam 2 wilayah pendudukan, yaitu Jerman Timur oleh Rusia dan Jerman Barat oleh Amerika Serikat, Inggris, Perancis 
- Demiliterisasi Jerman (Polandia, Yugoslavia, dan negara lain yang dikuasai) harus dikembalikan 
- Danzig dan daerah Jerman bagian timur Sungai Order dan Nessie diberikan kepada Polandia 
- Partai Nazi dan segala unsur atau organisasi di bawahnya dihapus 

Kerugian Turki: 
- Dipersempitnya wilayah Turki Sehingga tinggal Konstantinopel dan wilayah sekitarnya 
- Daerah yang penduduknya bukan orang Turki harus dilepaskan
1 5 1
2014-09-12T20:10:44+07:00
Kerugian perang jerman dan turki adalah kedua belah pihak sama2 kehilangan negara persemakmurannya