Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:05:08+07:00
1.dribble
2. chest pass, bounce pass, baseball pass, overhead pass,
3. time out artinya minta waktu diberhentikan sejenak
4. Pemain tengah (center) biasanya ditempati oleh pemain yang bertubuh paling tinggi dalam tim. Pada saat menyerang, Center bertugas menerima bola dan menembakkannya ke ring, sedangkan pada saat bertahan, pemain ini menjadi pertahanan terakhir
5. 1)  Perolehan angka terjadi pada saaat bola hidup masuk ke keranjang dari atas atau masuk ketika
      mengoper bola.
2)  Gol yang terjadi di lapangan untuk regu yang sedang melakukan serangan ke jaring akan mendapat nilai
     sebagai berikut:
     a) Gol dari lemparan bebasi dihitung 1 angka
     b) Gol dari lapangan dihitung 2 angka
     c) Gol yang dibuat dari daerah 3 angka dihitung 3 angka
3)  Bila salah satu pemain tidak sengaja membuat gol dari lapangan ke jaringnya sendiri, angkanya akan
     dicatat sebagai gol yang dibuat oleh kapten tim lawannya.
4)  Jika pemain dengan sengaja membuat gol ke jaringnya sendiri, maka hal itu dianggap sebagai
     pelanggaran dan tidak dihitung.
5)  Jika seorang pemain dengan tidak sengaja menyebabkan bola masuk ke jaring dari bawah, permainan
     dilanjutkan dengan bola loncat antara 2 pemain dari masing-masing tim.
6)  Jika seorang pemain dengan sengaja menyebabkan bola masuk dari bawah jaring, maka hal itu
     dianggap sebagai suatu pelanggaran




2014-09-12T20:10:10+07:00
1. Teknik dribling
2. chest pass, bounce pass, dan overhead pass
3. time out dilakukan ketika pertandingan berlangsung, time out artinya minta waktu diberhentikan sejenak. biasanya 3x time out maximal/babak.
4. pemain tengah atau biasanya disebut dengan center bertugas menerima bola dan menembakkannya ke ring, sedangkan pada saat bertahan, pemain ini menjadi pertahanan terakhir.
5. Free Throw (Lemparan penalti), nilai yg di dapat 1 poin. Shoot di dapatkan 2 poin. 3 poin shoot nilai yg di dapat 3 poin