Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:01:07+07:00
Volume=panjang >< lebar >< tinggi atau juga sisi pangkat 3
panjang=luas : lebar
kelvin =....
maaf,ya aku kurang tau klu kelvin.....
1 5 1
2014-09-12T20:19:38+07:00
Celsius °C = K − 273,15 Fahrenheit °F = K × 1,8 − 459,67 Rankine °Ra = K × 1,8 Delisle °De = (373,15 − K) × 1,5 Newton °N = (K − 273,15) × 33/100 Réaumur °Ré = (K − 273,15) × 0,8 Rømer °Rø = (K − 273,15) × 21/40 + 7,5