Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:57:49+07:00
Bana bani israil tapi buat agama apa nya kurang tau
Kitab Zabur, bersama Taurat,
sebenarnya ada di dalam Kitab
Perjanjian Lama, yang bersama
Kitab Perjanjian Baru menjadi
kitab suci bagi ummat Nasrani
atau Kristiani, baik Kristen
(Protestan) maupun Katholik,
yang dikenal sebagai Alkitab atau
Bible. Sementara itu, Kitab
Perjanjian Lama dipercaya
sebagai kitab suci bagi umat
Yahudi.
mkasih
2014-09-12T20:29:41+07:00
Kitab zabur adalah kitab untuk umat nabi daud