Jawabanmu

2014-09-12T19:57:29+07:00
Karena flora dan fauna asiatis berasl dari daerah sunda(jawa)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:00:19+07:00
Kalo gak salah, 
dulu waktu zaman es semua benua menyatu, termasuk Asia dan Indonesia, flora dan faunanya sama, tapi, ketika esnya terpecah, Asia dan Indonesia juga terpecah, begitu pula dengan flora dan faunanya.  ada yang berada di Asia dan Indonesia,, 
flora dan fauna asia sama dengan flora dan fauna di Indonesia bagian barat, sedangkan bagian timur sama dengan australia,, 

kalo gak salah sih gitu 

2 5 2