Seorang siswa mendapati ikan yang dipelihari di akuarium dalam kondisi bagian kepala ikan muncul di atas permukaan air dan mulutnya membuka serta menutup dengan cepat. ia berharap dapat membantu ikan tersebut untuk normal kembali. rumusan hipotesis yang sesuai dengan harapan tersebut adalah....
a. mengapa ikan mengeluarkan kepala di atas permukaan air?
b. apa yang harus dilakukan agar ikan kembali normal?
c. ikan kekurangan bahan makanan.
d. menambah masukan udara dalam akuarium dengan memasang aerator

2

Jawabanmu

2014-09-12T19:55:42+07:00
B apa yang harus dilakukan agar ikan kembali normal ?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:59:10+07:00
Jawabannya C
karena hipotesis itu kan semacam dugaan/jawaban yg belum pasti
1 5 1