Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:53:42+07:00
Pancasila dan undang-undang dasar 1945
2 5 2
2014-09-12T19:57:47+07:00
PPKI =
1 .mengesah kan dan menetapkan UUD 1945
2. menetapkan Ir.Soekarno dan muh hatta sbgai presien dan wakil presiden
3. membentuk komite nasional

BPUPKI=
1. sidang pertama berisi tentang rumusan dari muh yammin, dr soepomo, dan Ir.soekarno tentang PANCASILA
2. sidang ke 2=
pernyataan indonesia merdeka
pembukaan UUD
UUD itu sendiri dan batang tubuh

semoga membantu,kalu ada yang keliru mohon ditanyakan
ok
harigato gozaimazo
hehehe....sy belum terlalu lancar bahasa jepang indonesia aja
saya akan menjadikan kamu yang terbaik walau hanya dengan kalimat
iya