Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:53:54+07:00
1.beljar dg sungguh2
2.tdak mlnggar norma2 yg ada
3.mnjdi anak yg patuh trhdap perintah org tua,
4.rajin beribadah
5.tdak tawuran saat sekolah
6.tdak mlecehkan tman wnitanya.(bgi lki2)
7.berjiwa patriotisme
8.suka menolong
9.rela berkorban
10.toleransi

5 5 5
2014-09-12T19:55:02+07:00
Dengan cara memotivasi para pemimpin bangsa saat ini ,hal tersebut dilakukan supaya para pemimpin saat ini dapat melaksanakan mandat dari masyarakat dengan baik.
3 5 3