Jawabanmu

2014-09-12T19:53:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penderita AIDS seharusnya tidak diisolasi dari lingkungan. Tapi biasanya masyarakat takut terkena AIDS dan menjauhi penderita AIDS. AIDS dapat menular dengan air liur, hubungan intim, penggunaan jarum suntik bersamaan, dan lain-lain
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:55:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya penyakitnya tidak menular melalui media apapun. sebenernya penderita aids tak perlu di gitukan, penderita aids cuma perlu dukungan dri seseorang yang deket  supaya punya semangat buat sehat kembali,walaupun kemungkinan kecil.

2 5 2