Jawabanmu

2014-03-03T17:04:28+07:00
Hasilnya 0,010012/derajat C
cara bisa mendapatkan hasil itu giman?
*gimana?
rumusnya= Perubahan Ukuran/Ukuran awal * perubahan Suhu
tadi dah aku kirim poto nya tpi kok gak ada yaa ._. jdi ak gak bisa lgi jawab slain di komemtar
Jawaban ayinok itu masih kurang tepat karna delta L masih lom d.jumlah . Jd jawaban yg benar adalah 0,0012/derajat C
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T18:57:49+07:00
Ni coret2an saya, yg jawab pakek akun AyinOk . jgn lupa jdikan jwbn yg trbaik
7 4 7