Jawabanmu

2014-03-03T16:53:19+07:00
2. Gen adalah unit hereditas dalam organisme hidup. Biasanya berada pada hamparan DNA yang kode untuk suatu jenis protein atau untuk sebuah rantai RNA
jadikan yg terbaik dong
ga ada tanda mahkotanya._. soalnya yang jawab cuma kakak doang._. makasih ya sebelumnya ;) tapi RNA itu apa ya?._.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T16:58:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2. gen adalah salah satu bagian dari sel yang membawa sifat makhluk hidup khususnya induk dan terletak di dalam inti atau nukleus.
maaf kak cuma tau nomer dua
1 5 1