Jawabanmu

2014-09-12T19:48:08+07:00
Definisi mitos adalah suatu informasi yang sebenarnya salah tetapi dianggap benar karena telah beredar dari generasi ke generasi.
fiksi adalah hal hal yang tidak nyata
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:49:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fiksi sejarah adalah prosa naratif yang bersifat imajiner dan menggandung unsur sejarah
mitos adalah cerita atau prosa yang mnceritakan kisah masa lampau
2 3 2