jika ketika bicara saat khatib sedang berkhotbah , salat jumaat yang kita lakukan akan

2
tidak sah
kalo berbicara, kata temen aku harus wudhu lagi
batal atau tidak sah sholat nya
berarti sholatnya tidak sempurna atau sia sia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T16:46:02+07:00
Mendapat dosa/ sia-sia/ tidak sah solat nya
2014-03-03T16:46:10+07:00
Maka shalat jum'at yg kita lakukan akan sia - sia
2 4 2