Jawabanmu

2014-09-12T19:47:08+07:00
Bakau singkatan dari bapak kau.. yang buat gombal itu #peace
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:50:38+07:00
Bakau adalah nama sekelompok tumbuhan dari marga Rhizophora, suku Rhizophoraceae. Tumbuhan ini memiliki ciri-ciri yang menyolok berupa akar tunjang yang besar dan berkayu, pucuk yang tertutup daun penumpu yang meruncing, serta buah yang berkecambah serta berakar ketika masih di pohon.
hutan bakau mencegah terjadinya abrasi .

1 5 1