dengan menempatkan pasukan tentaranya yang dilengkapi dengan tank tank dan pesawat terbang
makasih banyak yaa ......
ok tnang aja itu pelajaran gw kok santai aja sharing dkit lah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:47:58+07:00
Taktiknya dengan tipu muslihat melalui Kolonel Katagiri (komandan pasukan jepang)
2014-09-12T19:49:49+07:00
Dengan cara berpura pura mengajak PETA berunding
makasiihh .....
ok
nilai ny dong
ud kokk ....
caranya ngsik foto gmn .....