Jawabanmu

2014-09-12T19:45:32+07:00
Mempunyai telinga panjang,berbadan agak gemuk,suka memakan wortel,matanya bulat,suka melompat
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:47:29+07:00
Kelinci merupakan hewan mamalia dari famili Leporidae. Pada mulanya kelinci merupakan hewan liar yang hidup dan banyak ditemukan di daerah Afrika sampai daratan Eropa. Seiring dengan waktu dan adanya perubahan zaman, dewasa ini kelinci sudah banyak ditemukan di hampir setiap negara dengan berbagai macam varietasnya
2 4 2