egoisnya gmna?
Mungkin kmu kerja sendiri aja biarkan keegoisannya mereda dulu baru ajak ngomong
jadi kan disuruh bikin drama, tapi dia maunya jadi protagonis, terus mutung gitu
kalian harus berunding baik2 dan bicara serius. Lambat laun pasti dia ngerti. Tapi kalau memang dia keras kepala, beri saja peran protagonis tetapi juga beri ultimatum agar dia benar2 berperan dengan baik.

Jawabanmu

2014-03-03T16:42:26+07:00
Ditegur aja atau ditanyain kmu knpa egois? dimana-mana kerja kelompok itu kerjanya berkelompok atau dibilangin ke guru
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T16:42:58+07:00
Enaknya mending gausah dikasih nilai kelompok / hapus namanya dalam kelompok / tulis namanya disebelahnya pake kurung (maunya menang sendiri) / bilang ke gurunya ajaa
susah kalo ngapus nama, soalnya itu bikin drama :|
yaudah kamu coba aja untuk lawan dia dan bilang kalo dia mau dapet peran yang dia inginkan, dia harus tulis semua teks nya...
nah, itu baruu :)) makasih yaa