Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • EvEt
  • Gemar Membantu
2014-09-12T19:53:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sisi Positif dan Negatif dari Sistem Ekonomi Terpusat

1. Sisi Positif
· Pemerintah lebih mudah mengendalikan inflasi, pengangguran, dan masalah ekonomi lainnya.
· Pasar barang dalam negeri berjalan dengan lancar.
· Pemerintah bisa ikut campur dalam hal pembentukan harga.
· Relatif mudah melakukan distribusi pendapatan yang merata.
· Jarang terjadi krisis ekonomi.

2. Sisi Negatif
· Mematikan inisiatif individu untuk maju.
· Masyarakat tidak memiliki kebebasan untuk memiliki kekayaan dan sumber daya ekonomi.
13 3 13
2014-09-12T20:03:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sisi positif 1.pemerintah base ikut campur dalam hal pembentukan harga 2.jarang terjadi crisis economy 3.pemrintah lebih mudah mengendalikan inflansi 4.pasar boring dalam ngri berjalan lancar Negatf 1.ham milik perorangan tdk diakui 2.informasi tdk akurat krna pnjngnya jalur birokrasi 3.kebebasan birokrasi sangt terbatas
1 1 1