Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:46:21+07:00
Budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi. Budaya Indonesia adalah seluruh kebudayaan nasional, kebudayaan lokal, maupun kebudayaan asal asing yang telah ada di Indonesia sebelum Indonesia merdeka pada tahun 1945. contohnya : Bendera Merah Putih, Wayang Kulit, Garuda Pancasila, Keris, Nusantara, Candi Borobudur, tarian Papua, Masjid Raya Baiturrahman, Rumah Gadang Minangkabau, ukiran kayu khas Toraja, Sate, Angklung, tari Pendet dari Bali, Tumpeng, Gamelan, serta Batik dan Songket.
2 5 2
2014-09-12T19:48:19+07:00
Budaya lokal merupakan adat-istiadat, kebudayaan yang sudah berkembang (maju), atau sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan yang sukar diubah yang terdapat di suatu daerah tertentu. 
Kebudayaan setiap suku bangsa yang berada di setiap daerah merupakn budaya lokal. Budaya lokal pada umumnya bersifat tradisional yang masih di pertahankan

wayang,larung sesaji,malam midodareni,tradisi angon putu,sedekah laut
1 3 1