Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:42:16+07:00
Merem, Baca buku, melelahkan diri
posisi kaki sebaiknya sejajar dengan tubuh,usahakan lampu dimatikan agar hormon auksin nya bagus,
terima kasih banyak YeniA
2014-09-12T19:43:49+07:00
1. cuci tangan cuci muka, sikat gigi
2. rapikan tempat tidur.
3. pastikan kamar tidur sejuk atau kamu nyaman
4. baca doa sebelum tidur.
5. tidur diatas kasur
6. pejamkan mata 
7. jika gagal ulangi dari point 1