Perbedaan berkas pengangkut pada batang monokotil dengan batang dikotil adalah..
a. berkas pengangkut pada dikotil tidak tersusun beraturan
b. berkas pengangkut pada monokotil tersusun beraturan
c. berkas pengangkut pada dikotil dipisahkan oleh kambium
d. berkas pengangkut dikotil tidak memiliki kambium

yang mana nih jawabannya '-' *handsup aja deh sama ipa x_x

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:44:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya jawabannya C
27 4 27
Trims ya:)
Tapi,apakah itu benar?
terima kasih ya
Dikotil bkn nya memakai kambium? Tpi di jwaban kamu kok c? C itu dikotil dipisahkan oleh kambium
berkas pengangkutnya yang dipisahkan
2014-09-12T20:23:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya yang c...
11 3 11
Beneran tuh jawabannya yang c
Iya.. memang jawabannya yang C..