Jawabanmu

2014-09-12T19:39:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cinta tanah air , rasa memiliki akan tanah air,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:39:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai semangat persatuan dan kesatuan, rela berkorban, mendahulukan kepentingan bersama
cinta tnah air, pantang putus asa, tidak pernah menyerah untuk mencoba dan tidak pernah mencoba untuk menyerah demi tanah air dan anak cucu masa depan.......