Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:38:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sila dalam pncasila merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan adalah sila sila pancasila itu saling terkait dan saling mnjiwai satu sama lain
1 5 1
2014-09-12T19:39:43+07:00
tidak terpisahkan karenapancasila merupakan satu kesatuan yang utuh dan saling berkaitan. sila sila dalam pancasila merupakan rangkaian kesatuan yang bulat sehingga tidak dapat dipisahkan satu sama lain atau tidak dapat dibagi-bagi

source: sofyan619