Jawabanmu

  • TEF
  • Terpelajar
2014-09-12T19:37:10+07:00
Kurangnya dukungan dari warga negara yg lain
banyak orang yang tidak sadar akan pentingnya ham
kurang tegasnya hukum yang berlaku
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:48:22+07:00
Kendala internal yang dihadapi antara lain, keterbatasan sumber daya manusia (SDM).

Sedangkan kendala eksternal, kurangnya dukungan dari pemerintah dan atau pihak lain dalam menanggapi rekomendasi Komnas HAM berdampak pada tidak adanya kepastian bagi pemulihan hak korban yang terlanggar.
semoga bermanfaat yaa, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan

3 4 3