1. Sebutkan bukti bahwa sejak dahulu bangsa Indonesia sudah bersatu.
2. Sebutkan perilaku yang menjunjung semangat persatuan dan kesatuan.
3. Jelaskan mengapa persatuan dan kesatuan menjadi modal dasar bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tolongg dijawab yaaa...
Jawaban paling baik saya kasih yang TERBAIK!!!
Terima kasihh...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T16:26:17+07:00
1.Bahwa para pahlawan telah bersatu untuk merebut kemerdekaan
2 5 2
2014-03-03T16:26:35+07:00
1 yaitu bersatu membela negara dalam penjajahan
2 semangat untuk segera memproklamasikan kemerdekaan
3
Iyaa.. kalau no 3 ?please..
Kak yang no 2 disuruh nyebutkan minimal 4!
3 karna kalau negara tidak bersatu / pecah belah maka negara akan runtuh
2.-pantang menyerah
-toleransi , - gotong royong , - cinta tanah air