Jawabanmu

2014-09-12T19:34:55+07:00
Karena tempat untuk mendirikan pabrik

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:40:38+07:00
Positif :
terbukanya lapangan kerja
tumbuhnya berbagai peluang usaha baru
peningkatan ekspor
meningkatkan pendapatan daerah
negatif :
lahan pertanian semakin berkurang
tanah yang subur menjadi hilang
cara hidup masy berubah menjadi lebih konsumtif
pencemaran linkungan oleh limbah industri
2 5 2