Dlm kitab sutasoma trdpt kalimay bhineka tunggal ika tan hana mangrua.kitab ini ditulis oleh...
a.mpu tantular
b.bra wirabumi
c.ratu suhita
d.mpu prapanca
e.mpu gandring

2
mpu tantular
oo berarti saya salah pas ul ips hehe maaf
wkwkwk...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:33:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kitab sutasoma adalah karangan mpu tantular
1 5 1
2014-09-12T19:36:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah D.mpu prapanca karena kalo bkan dia siapa lagi