Jawabanmu

2014-09-12T19:32:16+07:00
Penjelajah samudera adalah orang yang menjelajahi samudera yang luas
Penjelajahan Samudera adalah abad dimana banyak ditemukan daerah-daerah baru juga jalur-jalur pelayaran baru menuju dunia timur untuk mencari rempah-rempah melalui samudra yang luas gituuuuuuu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:33:17+07:00
Penjelajahan Samudera adalah abad dimana banyak ditemukan daerah-daerah baru juga jalur-jalur pelayaran baru menuju dunia timur untuk mencari rempah-rempah