Jawabanmu

2014-03-03T16:18:52+07:00
Jawa= tari topeng, tari jaipong
     = golok,kris
     = bengawan solo, gambang suling

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T16:44:35+07:00
Papua
-seni bangunan:rumah Honai
-pakaian:ewer, manawou
-senjata:Pisau Belati
-lagu: Yamko Rambe Yamko, Apuse
-tari: tari Gale-gale, tari Balada, tari Cendrawasih, tari Pacul Tiga, tari Seka, Tari Sajojo

sumatra
-seni bangunan:Rumah Bolon,Rumah Gadang, Rumah Limas
-pakaian:ulos,penghulu dan bundo kanduang, aaesan gede
-senjata: Piso Surit, Piso Gaja Dompak, Karih, Ruduih, Piarit, Tombak Trisula
-lagu: Anak Daro,Ayam Den Lapeh,Butet
-tari:Tari Serampang Dua Belas, Tari Tor-tor,Tari Piring, Tari Payung,Tari Tanggai, Tari Putri Bekhusek

jawa
-seni bangunan:Rumah Kasepuhan Cirebon,rumah JOGLO Jawa Tengah,Rumah JOGLO Situbondo.
-pakaian:takwa, kebaya, lurik, mantenan
-senjata:Kujang, Keris,Clurit
-lagu: Bajing Luncat,Bapak Pucung,Cublak-cublak Suweng
-tari:Tari Topeng Kuncaran, Tari Merak, Tari Jaipong,Tari Topeng Kuncaran, Tari Merak, Tari Jaipong,Tari Remong, Tari Reog Ponorogo

terimakasih atas jawabanya :)
samasama, semoga bermanfaat :)